#GaleriArtha - FINAL PRESENTATION OJT 1 | Cindyartha Aprilia

Location: RMK Room - PT Kalbe Farma Tbk
Date: Dec 7, 2016
Time: 08.00 - 17.00































I'll see you on my next post! 


Cheers,

            
Instagram : @cindyartha
Twitter :@cindyartha
E-mail : cindyarthaa@gmail.com
Share this post to your social media by click the icon down below


11 comments:

  1. wanjayyy entah saat beberapa tahun lg gue liat ini, pasti bakal kangen beudht :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fungsi nya emang ini ripp. Merekam jejak :')
      Reblog lah hihihihi

      Delete
    2. wanjay gue gak tau caranya wkwk nnti gue posting yg baru aja, kasih link ini. kan jd ke buzz wkwk

      Delete
    3. yoi anjay tau aja elah sedotan milkuat :(

      Delete
  2. Wkwkwk.. kumis atip intimideting bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa harus kumis gue sik dit elah :(

      Delete
    2. udah ada kumis aja gak berwibawa, apalagi kumisnya dicukur :(

      Delete
  3. foto gw dikit oi - opit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo ngendok aja di markas sih Pit, orang udah pada perang, lo masih nyiapin senjata bahahahahaha

      Delete