Coffee Talks: Pengalaman Pertama Eyelash Extension di Wonderfully Made Jakarta

Aloha beauties! 💕

Masih inget post aku sebelumnya tentang aku kursus kilat sulam alis di Wonderfully Made?


Nah selain kursus kilat, kali ini aku juga berkesempatan untuk nyobain salah satu treatment nya yang sedang trend kali ini, yaitu eyelash extension.

Kenapa sih aku mau eyelash extention?
Tentu saja aku ingin mataku terlihat lebih "alive" kapanpun dan dimanapun tanpa terlalu banyak usaha dan menghabiskan waktu hahahahaha. Berhubung aku juga seorang wanita karir, aku rasa treatment ini cukup membantu ku untuk menghemat rutinitas makeup ku di pagi hari.

Dan kenapa memutuskan untuk eyelash extension di Wonderfully Made?
Selain dikerjakan oleh seorang yang ahli, bersertifikat internasional, dan berpengalaman, Wonderfully Made Sulam Alis juga menggunakan alat & bahan yang berkualitas serta pengerjaan yang tepat & alami. Sehingga, selain murah, melakukan treatment di sini (eyelash extension, sulam alis, sulam bibir, BB glow dll) juga 99.99% aman dan terpercaya, beauties!

Nah sekarang langsung aja yuk, aku share pengalamanku eyelash extension di

Wonderfully Made Jakarta


Ketika sampai di Wonderfully Made Sulam Alis, aku disambut baik dan hangat oleh Ce Vera, senior assistent dari Dokter Liu untuk melakukan eyelash extension pada saat itu.
Selain disambut oleh Ce Vera, Wonderfully Made juga menyediakan beberapa welcome drink & snack untuk para tamunya. Pokoknya kalian akan ngerasa betah deh berlama-lama di sini 😀

Nah ini adalah ruangan dimana aku akan melakukan eyelash extension nya. Cantik banget ya tempatnya, dan tentu saja nyaman.

Pada hari itu, aku mulai treatmentnya pada jam 13.00
Aku sengaja tidak menggunakan eye makeup sama sekali dari rumah, karena memang pada saat treatment, jika menggunakan eye makeup, maka akan diminta untuk membersihkannya terlebih dahulu. Sebelum mulai, maka aku melakukan foto "before" supaya nantinya akan lebih mudah melihat perbandingan sebelum dan sesudah treatment. 

Sepanjang proses eyelash extension, aku diminta menutup mata. Karena aku menggunakan kacamata untuk sehari-hari, Ce Vera menganjurkan aku menggunakan bulumata yang panjangnya 12mm, dan tentu saja aku setuju. Awalnya deg-degan juga sih hahaha, tapi pengerjaan treatment ini berlangsung smooth; tidak ada rasa sakit maupun perih. Ce Vera juga sesekali mengajak aku mengobrol supaya aku terlihat lebih rilex. She's so kind and humble. 

Setelah hampir 2.5jam, akhirnya selesai juga treatment ku. Setelah membuka mataku, aku tidak merasakan perih maupun berat pada bulumataku. Bulu mata asliku juga terlihat sangat menyatu dengan bulumata hasil extension. Ringan banget, seperti tidak menggunakan apa-apa.
I was amazed by the result!!

My eyes looks a lot bigger, beautiful, natural and lightweight in the same time, which I love it so much!
So far, aku suka banget melakukan treatment di tempat sulam alis dan extension bulumata aman dan murah di Jakarta ini, Wonderfully Made Jakarta.

Gimana menurut kalian hasil eyelash extension ku?
Tertarik untuk mencoba?
Kalau iya, aku punya discount 10% buat kalian yang ingin melakukan treatment apapun di Wonderfully Made dengan hanya menyebutkan namaku disana (atau bisa ke Ce Vera)
Thank you so much, Beautiesquad dan Wonderfully Made untuk kesempatannya.
Btw, aku masih akan melakukan 1 treatment loh, yaitu sulam alis. Pengalamannya akan aku share di sini juga, so make sure kamu ga ketinggalannya yaa! hehehe.

[sponsored]
Website | Instagram Fanpage


See you on my next post! 💕
Cheers,
            
Instagram : @cindyartha
Twitter :@cindyartha
E-mail : cindyarthaa@gmail.com


Share this post to your social media by click the icon down below.
Please do not copy both of photos and words without any permission.
This is a sponsored review, but the post is a honest opinion based on my experience using the product.


2 comments:

  1. Natural kali yah buuk jadi ga takut nabrak kacamata hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. OMG SO PWITIIII 😻😻😻😻




    www.maryangline.com

    ReplyDelete