Simple Makeup Ketemu Anak Bayi

Jadi ceritanya, pasca momen Lebaran kemarin, saya memutuskan untuk mengunjungi beberapa teman yang memang merayakan Lebaran. Salah satunya adalah teman saya yang baru saja melahirkan 2 minggu lalu.

Kalau kemarin di Instagram, saya sudah share Get Ready With Me & produk apa saja yang saya pakai, maka dari itu saya juga akan share di blog saya. Namanya juga blogger, ceu 😌
Kalau dirasa kurang berfaedah, skip aja hehe. Atau anggap aja saya lagi update daily makeup saya hehehe.
Simple Makeup Ketemu Anak Bayi

FACE:
1. Bio-essence Tanaka Bio-White Advanced Whitening Refiner
2. Erha21 DF Age Corrector Serum (click for review)
3. Erha21 DF Age Corrector Moisturizer (click for review)
4. Erha21 DF Under Eye Suppressor (click for review)
5. Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base
6. Absolure New York Radiant Cover Brightening & Lifting Concealer - Medium Neutral (click for review)
7. Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle Concealer - Light 
8. Purbasari Oil Control Matte Powder - Natural
9. Maybelline The Powder Mattes Lipstick as cream blush - Mauve It Up (click for review)
EYES:
1. Emina Double Agent Eyebrow - Grey
2. Wardah EyeXpert Matic Brow - Brown
3. Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer - Medium Brown
4. Maybelline Big Shot Mascara

LIPS:
1. Maybelline Color Sensational Lip Tint - Apricot (click for review)

Namanya juga mau ketemu anak bayi yang baru lahir ya, emang sebenernya ga penting juga makeup an hahahaha. Tapi kan bawannya pengen cium cium anaknya dan emaknya yaaa, jadi saya menggunakan complexion dan lip product yang ga akan transfer. Dan kali ini beberapa produk yang aku pilih di atas, 100% succeed sih 😉
Oiyah disini saya ga pakai highligher yaa, takut dedek bayinya silau~~
Sekian dulu basa-basi nya kali ini..

See you on my next post! 💕
Cheers,
            
Instagram : @cindyartha
Twitter :@cindyartha
E-mail : cindyarthaa@gmail.com

Share this post to your social media by click the icon down below.
Please do not copy both of photos and words without any permission.

2 comments:

  1. kenapa cantik banget begitu sihhh? anw, bikin tutorial catok kakciiiin :*

    www.giafitriyani.com

    ReplyDelete
  2. Utk face, banyak yaa yg dipakai :o. Duuh aku ga yakin bakal bisa pake sebanyak itu tahapannya hiahahaha.. Salutlah ama orang2 yg jago dandan simple, padahl tahapannya ttp banyak :). Dan hasilnya bagus pula, seperti cuma pake pelembab dan bedak doang.

    ReplyDelete